Blackberry Sangat Menunjang Aktifitas Bloggers

Apa yang pertama kali dilakukan seorang blogger setelah modemnya dijalankan? Yup betul! Mengecek email.


Email itu ibarat nadinya bisnis kita. Semua informasi tentang perkembangan bisnis kita dengan semua pihak yang terkait akan masuk melalui email. Coba banyangkan bila kamu terpaksa harus berada jauh dari komputer kamu selama beberapa hari dan tidak ada warnet di tempat itu. Pusing kan?


Dengan alasan itulah saya menyarankan kamu menggunakan hape Blackberry. Blackberry memiliki feature push email di mana semua email kita akan masuk ke hape seperti sms. Feature yang sangat membantu memudahkan pekerjaan para bloggers. Hape ini membuat kita terkoneksi selama 24 jam penuh tanpa perlu melakukan 'retrieve' untuk mengecek email lagi seperti yang terjadi pada hape-hape kebanyakan. Kita juga bisa mendaftarkan maksimal 10 akun email kita ke server Blackberry.


Feature chatting-nya juga luar biasa. kamu tetap bisa berkomunikasi dengan client atau rekan blogger kapan pun dan di mana pun. Aplikasi chatt yang tersedia pun bukan hanya Yahoo! Messenger yang lazim digunakan di asia tapi juga aplikasi lain yang lebih universal seperti msn, gtalk, AOL dan ICQ. So, biarpun kamu sedang asik-asikan pacaran, client kamu di UK tetap bisa menghubungi kamu.


Hape ini memang dirancang untuk mereka mengkamulkan koneksi internet dalam pekerjaannya. Walaupun dalam kenyataannya banyak juga ABG yang membeli hape ini hanya dengan alasan buat chatting dan main facebook. Hehe..


Memiliki Blackberry memang bukan sebuah keharusan bagi seorang blogger. Harganya memang di atas harga hape kebanyakan. Tapi menurut saya hape ini adalah aset untuk pekerjaan kita. Harganya yang mahal tetap sebanding dengan efisiensi yang ditawarkannya. Semakin efisien kita bekerja maka bisnis kita juga akan semakin dinamis dan berkembang. Alat ini bisa menghindarkan kita dari "pemecatan" yang dilakukan klien atau advertiser.


Betul?

Share:

3 komentar

  1. Betuuulll, tapi kapan ya aku bisa punya Blackberry...!? :D

    ReplyDelete
  2. Sangat SETUJU, tapi apa sudah ada, web application yang khusus untuk mobile (BlackBerry), agar waktu LOAD, EDIT content, bisa lebih ringan di BlackBerry. Kalau tampilan di Layar Monitor biasa dilihat di layar BlackBerry tampaknya kok terlalu tidak nyaman ya?
    Biasanya ada huruf "m" di sebelum dotcom-nya.
    misal : http://m.domain.com
    Tolong share infonya ya pak..

    Thanks

    ReplyDelete
  3. mau nanya ''gimana dg hp E tipe yg harga nya kian tak terbeli,,,'' bukanya sekarang di account email sudah ada tulisan''yang intinya email bisa langsung dioper ke noHP''
    aku blm bisa pindah merk...soalnya katanya kl BB itu pakai mirroring atau gimana gitu sy tidak faham soal itu,,dan kl BB servis centernya br ada 1 mungkin..
    Mohon info info dari mas alfin dan semuanya

    ReplyDelete