Internet Marketing Mengejar Kita Sekarang!

Dan kamu tidak akan bisa lari lagi.


Kecuali kamu sudah berumur 60 tahun, wajar saja bila kamu tidak bisa lari, bahkan dalam segala definisi. Haha… Maaf ya kalo ada yang udah 60 tahun. Jangan tersinggung ya bro!


Internet adalah kapak bermata gkamu. Saya malas aja pake kata pisau, sudah terlalu umum. Maksud saya internet memiliki sisi baik dan buruk. Sisi baiknya adalah kita bisa memanfaatkan internet sebagai media pemasaran yang amat sangat potensial sehingga kita bisa memajukan apapun bentuk usaha yang kita jalani. Sedangkan sisi buruknya, hampir tak ada batas. kamu mau jadi serusak apapun, internet siap membantu.


Sayangnya, di Indonesia hingga saat ini, kebutuhan masyarakat akan internet masih dalam konteks yang, maaf, primitif. Di saat internet di negara-negara lain sudah menjadi alat penting untuk menunjang aktifitas kehidupan sehari-hari, mayoritas masyarakat kita masih mengenal internet hanya sebagai fasilitas yang bisa menghadirkan gambar artis pujaan mereka tanpa busana. Sebagian lagi sibuk menghabiskan waktunya untuk chatting dengan orang-orang yang sebenarnya tidak ingin mereka kenal. Sebagian lagi sibuk setengah mati bernarsis ria dalam situs-situs social networking tanpa sedikit pun terbersit pikiran untuk memanfaatkan media itu untuk mendapatkan profit.


kamu bisa mengamati dari beberapa situs di bawah ini untuk belajar bagaimana mencari uang lewat internet :


Masih ingat dengan hape pertama kamu? Mungkin ketika membelinya waktu itu kamu sudah dalam keadaan tidak berdaya terus menahan diri hidup tanpa hape. Lingkungan dan keadaan di sekitar kamu menuntut kamu untuk punya hape. Akhirnya saat ini kamu dan hampir semua orang punya hape. Hape mengejar kita dan kita tidak punya pilihan lain selain tertangkap. Sekarang kamu bisa lihat sendiri betapa besar keuntungan yang dikeruk oleh para provider dari menjual sinyal kepada kita. Itu semua terjadi karena mereka hadir dalam revolusi teknologi sebagai penyedia, bukan pengguna.


Sekarang, giliran internet marketing yang mengejar kita. Kesempatan tidak datang dua kali. Mau jadi penyedia atau pengguna? Atau lebih buruk, hanya menjadi saksi?


Silahkan membaca beberapa tips di situs ini, bagaimana langkah-langkah menjadi “penyedia” di dunia internet yang lebih senang saya sebut sebagai “Professional Bloggers”.


Selamat berjuang!

Share:

4 komentar

  1. assalamualaikum wr.wb. perkenalkan nama saya dani mw tanya2 negh semoga pak elvin mw membantu saya.sudah hampir setahun saya tidak bekerja lagi alias nganggur.karena perusahaan tempat saya bekerja sudah tutup.dan bermaksud mw membuat blog yg katanya bisa menghasilkan uang.tapi saya ada kesulitan untuk membuat blog yang enak di pandang mata atau profesional gitu logh...kaya blognya p'elvin ini,blum lama ini saya membuat blog saya.tpi masih acak kadul,blum jelas dan gimana ya langkah2nya supaya blog saya bisa menghasilkan uanglah yang pastinya..heeehee..sebelum dan sesudahnya saya ucapkan terimakasih p'elvin atas saran2nya..di tunggu y...

    ReplyDelete
  2. kanda minta tolong dong diajarin ngeblog....

    thanks before

    ReplyDelete
  3. WAH enak ya sudah punya blog yang banyak pengunjungnya.. caranya gimana?

    ReplyDelete
  4. Iya, rupanya bisnis internet mengejar kita. Sayangnya beberapa udah ketangkep sama social metworking sites, dg tanpa membuka mata. Tulisan om menyentuh lho..

    ReplyDelete