Breget - Pembuat Brownies Terlezat Sejagat Raya

Breget, demikianlah sahabat saya ini biasanya saya panggil. Sebagian teman memanggilnya Gita. Ada juga yang memanggilnya Hilda. Tapi dasar dia orangnya baik, dipanggil Banteng saja dia tetap menoleh.


Nama aslinya Hilda Brigitta. Spesialisasinya adalah menyanyi. Dia selalu terpilih melalui audisi yang super ketat untuk bisa menemani saya berduet di acara inaugurasi (hehehe..). Suaranya bagus. Jangankan dibandingkan dengan penyanyi kafe, Krisdayanti saja yang notabene Superdiva di Indonesia tidak ada apa-apanya kalo dibandingkan dengan suara Beyonce! (lho, Breget-nya ke mana????)


bregma


Kelebihan lain yang dimilikinya adalah membuat brownies terlezat sejagat raya. Dulu dia sempat menawarkan brownies-nya ke semua orang, ke segala lapisan masyarakat. Saking giatnya dia berpromosi hingga tibalah suatu masa dimana kehadiran Breget selalu identik dengan penawaran brownies. Di mana ada Breget di situ ada brownies. Tiada hari tanpa brownies. Brownies makes perfect. Saya ini ngomong apa ya..


Terlepas dari semua skill-nya itu, Breget adalah seorang yang hangat baik secara pribadi maupun bodi. Dia ibarat Mama di pergaulan kami. Kami sering dibuatkan makanan enak kalo main ke rumahnya. Saya dan teman-teman sering (bahkan terlalu sering) datang ke rumahnya hanya untuk merengek minta dibuatkan secangkir teh hangat. Kemudian kami disuruh duduk manis di ruang tamu dan diberi tontonan model-model Fashion TV berlenggak lenggok di layar kaca dalam balutan busana yang tidak manusiawi, tapi kami sama sekali tidak keberatan.


Begitu banyak kenangan kami semua bersama Breget. Sayang hari sudah mulai pagi. Saya tidak bisa lanjut menulis. Matahari sudah datang, saya harus segera tidur. Kadang saya pikir, dalam hal jam biologis,  antara blogger dan pocong sama sekali tiada bedanya. Wekekekek...

Share:

0 komentar