Prof. Mus (mustamar.com)

Pertama kali saya membaca nama Prof. Mustamar waktu saya mendaftar di Anging Mammiri, tempat ngumpulnya bloggers Makassar. Mus adalah designer, perancang alias pembuat situs tersebut plus merangkap administrator yang mengelola situs itu sementara saya adalah blogger sebulan dua bulanan yang nda sabar menunggu akunnya di approve.


Hari demi hari berganti. Musim hujan berganti musim semi (semi kemarau maksudnya). Sampai ketika di suatu siang bolong saya menghadiri seminar Blogging for Life yang diadakan di (alm.) PTC dimana Mus menjadi salah satu pembicaranya. Di situlah saya pertama kali melihat jasadnya. Dari bawah panggung saya melihat perawakannya kurus, pake topi, ngomongnya santun, lucu dan kadang ngelantur. Hehehe...


Sampai akhirnya tiga tahun berlalu dan tiba-tiba sekarang kami sudah sama-sama berada di Astamedia Blogging School bahu membahu membawa putra-putri bangsa ini ke arah yang lebih baik. Membantu mereka menantang pongahnya era komunikasi global yang semakin penuh dengan paradoks moralitas. Hmmm.. Bagemana kalo paragraf ini dihapus saja? Lebay sekali.


Saya ulangi, akhirnya sekarang kami sama-sama di Astamedia Blogging School. Dan saya beruntung bisa menyaksikan kedigdayaan Prof. Mus dalam membuat dan mengutak-atik sebuah situs. Tak jarang jika dia punya kesempatan dia membagikan sepotong dua potong ilmunya kepada saya. Kenapa cuma dua potong? Karena kalo dikasih sepuluh potong sekaligus dikhawatirkan otak saya bisa hang!


Prof_Mustamar


Bagi kamu yang tertarik untuk mendalami blogging dengan lebih serius, saya sangat menyarankan untuk berkunjung ke blognya Prof. Mus untuk  info-info segar yang update. Utamanya bagi kamu yang suka ngutak-ngatik wordpress, langsung saja nongkrong di www.mustamar.com. Lebih baik lagi kalo kamu langsung berkenalan dengan Mus melalui halaman ini. Kalo kamu fans sejati Manchester United, kamu bisa ngobrol sama Mus tiga malam suntuk!


Demikianlah tentang guru saya Prof. Mus, blogger kurus dengan situs maknyus.

Share:

6 komentar

  1. astagaaa....
    pencemaran wajah baik ini namanya!!!

    ReplyDelete
  2. Kalo menurut saya sih sebaliknya.
    Ini 'pembaikan wajah tercemar". Hehehe....

    ReplyDelete
  3. hahahahha kedigdayaan, kaya ilmu olah kanuragan saja :P

    ReplyDelete
  4. bergabung dengan para guru ilmu kedigdayaan blogging..
    semoga ikut2an sakti juga..
    dukung saya ya guru.. :)

    ReplyDelete
  5. hebat2 ya para blogger indonesia sip...:D

    ReplyDelete